Sepintas Tentang Rumah Kayu Knock Down Bongkar Pasang

Sudah Tahukah Anda tentang rumah kayu bongkar pasang atau rumah kayu knock down… ?

Pengertian Rumah Kayu Bongkar Pasang

Rumah Knock Down merupakan jenis rumah kayu yang bisa di bongkar pasang dan dapat dipindah-pindah dari lokasi satu ke lokasi lain. kebanyakan, rumah knock Down menggunakan bahan material kayu sebagai bahan dasarnya sebab dengan material kayu, dapat dengan mudah di bongkar dan di pasang. Akan tetapi terdapat juga jenis rumah kayu knock down yang terbuat dari bahan baja ringan dan material logam lainnya. Untuk memiliki sebuah rumah sendiri adalah hal yang paling sulit, mengingat harga rumah yang semakin lama semakin mahal. Diperlukan Biaya yang sangat tinggi, sehingga untuk memiliki sebuah rumah perlu menabung. Menabung bisa menjadi solusi, bekerja part time bisa juga menjadi solusi untuk kita bisa membeli atau membuat rumah yang di idamkan. Namun tahukah anda ada solusi lain yang bisa anda lakukan bila ingin memiliki sebuah hunian. Yaitu dengan menggunakan rumah bongkar pasang, atau dikenal juga dengan rumah knock Down.

Meskipun harga dari rumah sangat relatif, tergantung dari bahan, luas serta perhitungan lain, namun untuk rumah knock down ini memang di buat dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan rumah konvensional. Rumah knock down bisa di bandrol dengan harga Rp. 60 Juta Rupiah. Hal ini didasari karena sistem sambung menyambung antara material kayu dengan kayu lainnya di kaitkan. Sehingga ketika ada goyangan atau guncangan, rumah ini seolah-olah mengikuti gerakan goncangan gempa tersebut.

kebanyakan, Rumah knock down di pasang dan di pasarkan oleh para pedagang dengan bermacam cara, sehabis menjumpai konsumen yang berperhatian, rumah tersebut akan di bongkar pulang untuk esoknya di menempatkan ke tempat pemesan ingin memasang rumah tersebut. Jual beli rumah ini lazimnya jual beli barang-barang lumrah di internet, sangat bertentangan dengan rumah konvensional yang di beli dengan tanah serta lokasinya. Untuk pedagang rumah kayu Knock down sudah banyak cawis di bermacam wilayah atau lebih-lebih di marketplace Indonesia. Sudah sediakan bermacam konsep rumah kayu menarik atau bisa juga melakukan kustom sesuai kebutuhan konsumen.